• MTS. SERBA BAKTI SURYALAYA

  • Madrasah Hebat Bermartabat

Peserta Didik MTs Serba Bakti melaksanakan Ziarah Kubur

Sejak Senin - Sabtu, 19-24 September 2022. MTs Serba Bakti Pontren Suryalaya mengadakan kegiatan Ziarah dengan seluruh peserta didik dan Dewan Guru.

ziarah kubur peserta didik laki-laki

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Kepala Madrasah, Nurhidayat, S.Ag., MSI. dan dijadwalkan oleh WAKASIS Irfan Abadi, M.Ag. Dimulai dari kelas VII hingga Kelas IX dengan bimbingan dari Walikelas.

ziarah kubur perempuan

Kegiatan Ziarah ini diadakan sebagai pembelajaran bagi peserta didik untuk mengingat mati, akhirat, memberikan salam kepada ahli kubur serta mendoakan Karuhun yang telah lama meninggal.

Ziarah kelas C,F,G

Ziarah Kubur ini juga untuk mendoakan Almarhum H. Didin Hidir Arifin Bin Syeikh KH. A. Shohibulwafa Tajul Arifin yang telah wafat di hari sebelumnya sekaligus Ziarah kepada Para leluhur Abah Sepuh dan Abah Anom.

Ziarah Kelas A,D,G

Semoga dengan kegiatan Ziarah Kubur ini, kita semua mendapatkan Hikmah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam mempersiapkan bekal kita untuk di akhirat nanti, Aamiin.

Ziarah Kelas D,G

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PENGAYAAN UM DI MTS SERBA BAKTI SURYALAYA

Pengayaan Ujian Madrasah (UM) kelas IX MTs Serba Bakti Suryalaya Tahun Pelajaran 2023/2024 tetap dilaksanakan meski di bulan Suci Ramadhan. Pengayaan tersebut dilaksanakan sejak tanggal

01/04/2024 23:00 - Oleh Kamaludin Koswara - Dilihat 489 kali
Kegiatan Kifrah Ramadhan di Masjid Nurul Asror bagi peserta didik Kelas VII dan VIII

SURYALAYA - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, didalamnya banyak hal unik dan menarik yang dapat dilakukan berkaitan dengan keagamaan yang tidak dapat kita jumpai di bulan l

01/04/2024 22:34 - Oleh Rian Syaiful Anwar - Dilihat 638 kali
Peserta Didik MTs Serba Bakti Semangat Mengikuti Kegiatan Pesantren Kilat di Daerahnya masing-masing

SURYALAYA – Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh peserta didik khususnya kelas 7 dan 8  ketika bulan Ramadhan adalah kegiatan Pesantren Ramadhan atau biasa disebut

01/04/2024 08:30 - Oleh Iyus Supriatna - Dilihat 656 kali