VISI MISI TUJUAN
VISI
Unggul Kompeten Favorit Akuntabel
MISI
- Menciptakan Generasi Qur'ani (Meningkatkan Kemampuan Membaca, Menulis, Menterjemahkan, Menyimpulkan Kandungan dan Mengamalkan Ayat Al-Qur’an).
- Meningkatkan Lima Kecerdasan (Spiritual, Emosional, Sosial, Intelektual, Fisik) Guru dan Peserta Didik dalam Kegiatan Pembelajaran.
- Meningkatkan Lima Aspek Budaya Mutu, Revitalisasi Kearifan Lokal (Local Genius), Optimalisasi Pembinaan Ibadah, Penguatan Ekstrakurikuler, Pembinaan Berorganisasi dan Kaderisasi Kepemimpinan.
- Meningkatkan Kultur Pendidikan Berdisiplin Religi, Panca Prestasi Madrasah, Daya Saing Global (Madrasah Kelas Dunia) dan Akuntabilitas Madrasah.
- Mewujudkan Produktivitas Kinerja yang Sukses, Aman, Lancar, Anggun, Tertib (SALAT) dan Profil Lingkungan Madrasah yang Bersih, Elok, Rapih, Rindang, Indah, Asri dan Sehat (BERRIAS).
TUJUAN
Mengembangkan Potensi Peserta Didik Agar Menjadi Muslim Muslimah Yang Berimtaq, Beriptek, Berkhidmat dan Berakhlak Mulia (Cageur Bageur Lahir Bathin)
MOTTO KERJA
Integritas, Loyalitas, Totalitas, Profesionalitas
Halaman Lainnya
Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Tahun 2024
Komponen Penilaian Kinerja Kepala Madrasah, meliputi: Usaha Pengembangan Madrasah; Pelaksanaan Tugas Manajerial; Pengembangan Kewirausahaan; Supervisi kepada Guru dan Tenaga Kependidik
Supervisi kepada Guru dan Tenaga Kependidikan
Supervisi kepada Guru dan Tenaga Kependidikan UNSUR TUGAS UTAMA INDIKATOR KINERJA DOKUMEN/ BUKTI 4.1. Menyusun program supervisi akademik dalam rangka
Pengembangan Kewirausahaan
Pengembangan Kewirausahaan UNSUR TUGAS UTAMA INDIKATOR KINERJA DOKUMEN/ BUKTI 3.1. Menciptakan inovasi yang bermanfaat dan tepat bagi pengembangan ma
Pelaksanaan Tugas Manajerial
Pelaksanaan Tugas Manajerial UNSUR TUGAS UTAMA INDIKATOR KINERJA DOKUMEN/ BUKTI 2.1. Menyusun perencanaan madrasah untuk berbagai tingkatan perencanaan 2
Usaha Pengembangan Madrasah
Usaha Pengembangan Madrasah UNSUR TUGAS UTAMA INDIKATOR KINERJA DOKUMEN/ BUKTI 1.1. Mengembangkan madrasah sesuai dengan kebutuhan 1.1.1. Mampu men