VISI MISI TUJUAN
VISI
Unggul Kompeten Favorit Akuntabel
MISI
- Menciptakan Generasi Qur'ani (Meningkatkan Kemampuan Membaca, Menulis, Menterjemahkan, Menyimpulkan Kandungan dan Mengamalkan Ayat Al-Qur’an).
- Meningkatkan Lima Kecerdasan (Spiritual, Emosional, Sosial, Intelektual, Fisik) Guru dan Peserta Didik dalam Kegiatan Pembelajaran.
- Meningkatkan Lima Aspek Budaya Mutu, Revitalisasi Kearifan Lokal (Local Genius), Optimalisasi Pembinaan Ibadah, Penguatan Ekstrakurikuler, Pembinaan Berorganisasi dan Kaderisasi Kepemimpinan.
- Meningkatkan Kultur Pendidikan Berdisiplin Religi, Panca Prestasi Madrasah, Daya Saing Global (Madrasah Kelas Dunia) dan Akuntabilitas Madrasah.
- Mewujudkan Produktivitas Kinerja yang Sukses, Aman, Lancar, Anggun, Tertib (SALAT) dan Profil Lingkungan Madrasah yang Bersih, Elok, Rapih, Rindang, Indah, Asri dan Sehat (BERRIAS).
TUJUAN
Mengembangkan Potensi Peserta Didik Agar Menjadi Muslim Muslimah Yang Berimtaq, Beriptek, Berkhidmat dan Berakhlak Mulia (Cageur Bageur Lahir Bathin)
MOTTO KERJA
Integritas, Loyalitas, Totalitas, Profesionalitas
Halaman Lainnya
Laporan Kepegawaian
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Satisne igitur videor vim verborum tenere, an sum etiam nunc vel Graece loqui vel Latine docendus? Oratio me istius philosophi n
Pengembangan PTK
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Satisne igitur videor vim verborum tenere, an sum etiam nunc vel Graece loqui vel Latine docendus? Oratio me istius philosophi n
Data PTK
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Satisne igitur videor vim verborum tenere, an sum etiam nunc vel Graece loqui vel Latine docendus? Oratio me istius philosophi n
Program Kerja PTK
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Satisne igitur videor vim verborum tenere, an sum etiam nunc vel Graece loqui vel Latine docendus? Oratio me istius philosophi n
Kebijakan PTK
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Satisne igitur videor vim verborum tenere, an sum etiam nunc vel Graece loqui vel Latine docendus? Oratio me istius philosophi n